Home > Daily Life, Sastra, School of MyLife > Renungan Entrepreneur

Renungan Entrepreneur

Saya tidak memilih menjadi orang biasa
Karena menjadi luar biasa adalah hak saya

Yang saya cari adalah kebahagiaan
Bukan sekedar kerja dalam kenyamanan
Saya ingin menerjang tantangan dan kesulitan
Yang sudah saya perhitungkan
Bermimpi dan membangun, berjerih dan berjuang
Gagal dan juga berhasil

Saya ingin mengejar cita cita mulia
Berhasrat merasakan desakan dan debaran dalam dada
Mencapai keunggulan dan keberhasilan
Untuk memiliki hidup yang mandiri dan memberi
Berdiri tegak dalam hakiki

Gagah dan tak gentar
Berpikir, bertindak dan bertumbuh
Menikmati kerja dan hasil kerja
Dan menghadapi dunia ini dengan lantang saya berkata
“Dengan pertolongan Tuhan segalanya akan saya lakukan”

Inilah artinya menjadi seorang ENTREPRENEUR Sejati

Anonim:Edited Ferdi

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

