Home > Daily Life, Politik > Registrasi itu Silaturahmi

Registrasi itu Silaturahmi

Tulisan ini dibuat khusus untuk mengkampanyekan Reuni Akbar atau Silaturahmi Nasional STT/ITTelkom yang akan diselenggarakan pada tanggal 30-31 Maret 2012 di Kampus Almamater STT/ITTelkom.

—–

Menjelang Reuni Akbar STT/ITTelkom atau juga disebut Silaturahmi Nasional STT/ITTelkom yang melibatkan seluruh alumni dari tahun pertama kampus berdiri yakni angkatan 1990 sampai dengan angkatan terakhir wisuda besok 31 Maret, yakni angkatan 2009.

Data yang tercatat pada dashboard.vote.or.id dini hari tadi masih menunjukan angka 2.751 alumni yang baru mendaftar dari total keseluruhan alumni 17.747. Panitia acara ini juga mempunyai target 5.000 alumni yang mendaftar untuk mengikuti acara tersebut atau minimal berpartisipasi dalam pemilihan Presiden FAST periode 2012-2017 yang dapat dilakukan dimana saja pada tanggal 30 Maret 2012 melalui mekanisme e-vote.

Partisipasi aktif untuk mendaftarkan diri di vote.fast.or.id sama sekali tidak dipungut biaya. Gratis. Hanya meminta waktu 3 menit dari rekan alumni untuk dapat berpartisipasi dalam kegiatan alumni kita. Ya, kegiatan alumni kita, STT/ITTelkom bukan kegiatan orang lain.

Banyak juga yang bertanya, mengapa saya harus mendaftar? apa keuntungannya buat saya?
Rekans alumni yang saya hormati dan banggakan, atas nama pribadi saya hanya ingin menjawab 1 hal. Kenapa Anda dan kita semua perlu untuk berpartisipasi.

Registrasi itu Silaturahmi

“Barang siapa yang mau diperpanjang umurnya dan diperluas rizkinya, maka sambunglah tali silaturahmi”

FAST bukan barang jualan. Dan FAST tidak menjual apapun. FAST hanya sebuah organisasi alumni dengan tujuan mengkolaborasikan semua potensi alumni agar manfaat bagi Indonesia secara umum dan bagi kampus secara khusus. Ibarat tubuh kita, FAST adalah fisiknya. FAST sudah terbentuk rambut sampai ujung kakinya. FAST tidak bisa bergerak kalau tidak punya nyawa. Hanya mayat atau bangkai yang akan membusuk lama kelamaan jika tidak menandakan tanda-tanda kehidupan.

Siapakah nyawanya itu?
KITA. Alumni STT/ITTelkom.
Yang akan menjadikan FAST hidup adalah Anda, saya, dan kita semua. FAST perlu nyawa untuk hidup. FAST perlu ruh, jiwa untuk bergerak dan memberikan simbol-simbol kehidupan. FAST perlu jalinan silaturahmi agar kontribusi dan manfaatnya menjadi lebih besar.

Silaturahmi yang paling mudah saat ini hanya dengan REGISTRASI. Ya, hanya dengan 3 langkah VIV, kita semua sudah memberikan nyawa bagi FAST.

Hanya dengan VIV:
1. Visit http://vote.fast.or.id
2. Isi Form Registrasi
3. Verifikasi melalui token (kode sms didapat setelah submit data)

Terima kasih atas partisipasi kita semua mendukung gerakan REGISTRASI itu SILATURAHMI


CATATAN PENTING!
1. Jika Anda bermasalah dalam registrasi bisa laporkan langsung melalui email panitia, helpdesk.fast.or.id atau mr.ferdian@gmail.com (akan saya bantu up ke panitia)
2. Jika Anda ingin melihat dan memilih calon presiden yang mampu merangkul lintas generasi dan lintas profesi, bisa kunjungi ini atau ketik http://kangjames.org

Oleh
Ferdian
113030131

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: